harga nano spray

Untuk membantu Anda membuat 2013 sukses busana besar, kami baru-baru ini membawa Anda 50 tips mode terbaik sepanjang masa. Dan sekarang, kita mengalihkan perhatian kita untuk keindahan. Pesta mata Anda pada 50 favorit Tips get-indah.

nano spray Kami menjelajahi bersih untuk setiap bit nasihat kita bisa menemukan, dan melemparkan beberapa ide dari kita sendiri untuk mengukur baik. Dari dos dasar kecantikan (memakai tabir surya setiap hari) untuk jangan ini (menghindari muncul jerawat) serta rahasia kabur (bir dan cuka bilasan?), harga nano spray Anda akan menemukan saran untuk membuat Anda sebagai keindahan penuh seperti biasa.

Silakan, dapatkan cantik!
Apakah eyeliner Anda terus-menerus runtuh sementara menempatkan di? Teman-teman kita di Beauty merekomendasikan Anda meninggalkannya dalam freezer selama 15 menit sebelum menerapkan riasan Anda. harga nano spray Ini harus meluncur di sepanjang garis bulu mata Anda mulus setelah itu.

Mencukur Dengan Kondisioner

Jika Anda keluar dari krim cukur, busa kaki Anda dengan kondisioner bukan sabun. Conditioner akan melembutkan rambut di kaki Anda sehingga lebih mudah untuk mencukur (dan itu akan membuat kulit Anda terasa halus tambahan).

Sumber: Kamu Kecantikan

Bilas rambut dengan bir Atau Cuka

Membilas rambut dengan bir membantu mengembalikan kelembaban untuk kunci Anda ketika menggunakan cuka akan menaikkan taruhan dalam bersinar. Rendam rambut Anda baik cair (tidak pada waktu yang sama) selama beberapa menit, lalu bilas dengan air dingin.

Sumber: Kamu Kecantikan

Turn Up The Panas

Untuk keriting, bulu mata flirtier, para ahli di Beauty merekomendasikan Anda memanaskan penjepit bulu mata Anda dengan hair dryer selama lima sampai delapan detik sebelum meringkuk mereka.

Gunakan Cubes Ice Untuk Jaga Lemak, Jerawat Dan Keriput Pada Bay

Para ahli di Beauty merekomendasikan Anda memijat es batu di wajah Anda sampai meleleh. Lakukan setiap malam sebelum tidur dan menjaga sel-sel lemak, jerawat dan keriput di bawah kontrol.

Membuat Manicure Anda terakhir .. Dan Terakhir

Sebelum memulas cat kuku, bersihkan kuku dengan pembersih berbasis aseton. Essie Weingarten, pendiri Essie Cosmetics, mengatakan pro di Redbook bahwa membersihkan kelebihan kotoran, minyak atau pelembab dari kuku Anda akan memastikan bahwa memoles mematuhi dengan benar. Ikuti sisa tips ini di Redbook dan manikur sempurna dipoles Anda akan berlangsung selama seminggu dan setengah.

Atasi Perut Anda .. Dan Wajah Anda

Rupanya Pepto-Bismol bukan hanya penenang perut, juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Ini berisi subsalicylate bismuth, yang umumnya ditemukan dalam krim wajah. Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest, Dr.Frances Jang, dermatolog di SkinWorks, dianjurkan menyebarkan dua sendok teh Pepto-Bismol di wajah Anda, kemudian membiarkannya kering selama 15 sampai 30 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Terapkan Sunscreen Harian

Kenakan tabir surya setiap hari, hujan atau cerah. Bahkan ketika itu berawan. Menurut American Academy of Dermatology, 80 persen dari sinar ultraviolet matahari melewati awan.

Jangan Abaikan Siku Anda

Sangat mudah untuk melupakan siku Anda, tetapi mereka perlu seperti banyak perlindungan dan perawatan sebagai bagian lain dari tubuh Anda. Cure siku kering dengan memijat Bio-Oil ke mereka setiap hari. Anda akan melihat dan merasakan siku lembut dalam setidaknya dua hari.

Meringankan Rambut Dengan Chamomile Tea Dan Lemon Juice

Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest, Popie Poulos, penata rambut dan pemilik The Salon, merekomendasikan membilas rambut dengan campuran chamomile dan jus lemon segar bukannya conditioner untuk meringankan rambut Anda secara permanen. Biarkan rambut Anda kering sambil duduk di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer – panas akan meringankan kunci Anda.

De-Puff Mata Anda Dengan Kentang Baku

Dalam sebuah wawancara dengan Readers Digest, Dr.Frances Jang, dermatolog di SkinWorks merekomendasikan menggunakan irisan kentang mentah untuk menenangkan mata Anda. Dia mengatakan mereka adalah zat yang berarti mereka membantu mengurangi retensi air dan mereka juga mengandung enzim katalase yang membantu meringankan hitam di bawah lingkaran mata. Pertama, mencuci dan mengupas kentang. Potong dua iris dan menempatkan satu di setiap mata selama 10 menit. Berbaring, rileks dan membiarkan kentang bekerja sihir mereka. Bilas area mata lembut dengan air hangat ketika Anda sudah selesai.

Maksimalkan Masa Hidup Dari Tiup Anda Out

Kami suka berjalan keluar dari salon dengan pukulan segar, tapi bagaimana Anda mencegah kunci Anda dari pergi lemas di hari setelah? Para ahli di Allure mengatakan rencana awal. Rambut secara alami mengeluarkan minyak jadi dua langkah di depan dan semprot akar Anda dengan sampo kering sebelum Anda mulai memproduksi minyak. Dengan cara ini sampo kering akan menyerap kelembaban apapun sebelum beratnya turun rambut Anda. Juga pastikan Anda melindungi rambut Anda dari kelembaban (hujan pasti untuk merusak surai Anda) dan touch up pukulan Anda di pagi hari menggunakan pengering rambut dan sikat bulat. Ini akan memberi Anda dorongan instan dari volume.

Countouring Menciptakan Dimensi

Trik untuk mencapai wajah selebriti seperti dipahat harga nano spray adalah untuk kontur (Angelina Jolie tulang pipi, anyone?). Wajahmu adalah tiga dimensi sehingga menerapkan foundation dengan nada tunggal hanya akan membuat wajah Anda tampak datar. Tambahkan stabilo ke area wajah Anda yang biasanya akan menangkap cahaya tapi cukup membuat bayangan untuk menekankan garis rahang dan tulang pipi. Untuk tips tentang cara untuk kontur wajah Anda sesuai dengan bentuk tertentu, kunjungi Jumlah Beauty.

Say Goodbye Untuk Makeup Spons

Makeup spons membantu Anda menerapkan make up, tapi bukan tanpa biaya. Mereka biasanya menyerap lebih foundation cair dari apa yang berakhir di wajah Anda. Hasilnya? Kau membuang-buang pondasi dan terus-menerus membeli spons baru. Perbaikan? Dapatkan sikat foundation. Anda buang kurang pondasi dan memungkinkan untuk aplikasi yang lebih bahkan dan tepat daripada spons akan.

Hindari Cheeks Terlalu Rosy

Memberikan diri cahaya avec memerah alami adalah dalam mencari musim semi. Tapi Anda akan ingin menghindari menyikat terlalu banyak (jangan sampai Anda terlihat seperti badut). Jadi selalu memulai baris memerah Anda dua jari dari hidung dan hanya berlaku pada apel pipi Anda. Ini akan memastikan Anda membuat cahaya alami tanpa pergi ke laut.

Jauhkan nakal Brows In Check

Spritz sikat gigi bekas atau tongkat maskara bersih dengan hairspray, kemudian sikat alis dan gaya mereka seperti yang diinginkan. Bahkan yang paling sulit untuk menjinakkan alis akan jatuh sejalan dengan trik ini.

Sumber: Yahoo Shopping

Menerapkan Lashes False

Menambahkan pinggiran mata ekstra amp up glam langsung. Pertama, mengambil sumpalan Anda dan melonggarkan mereka dengan lembut meregangkan band bulu mata, lalu meringkuk bulu mata alami Anda untuk memastikan Anda sumpalan berbaris dengan garis bulu mata Anda yang sebenarnya. Oleskan lem pada sumpalan Anda menggunakan Q-tip. Menggunakan pinset (atau ujung jari jika Anda merasa bahwa memberikan Anda kontrol lebih), menempatkan sumpalan Anda sebagai dekat dengan garis bulu mata Anda mungkin. Biarkan bulu mata Anda kering selama satu menit sebelum Anda menambahkan lapisan maskara (ini opsional).

Sumber: Makeup.com

Pasta gigi zaps Jerawat

Anda pernah mendengar itu sebelumnya – tidak pop jerawat Anda! Orang-orang lebih di Harian Cahaya menyarankan menerapkan sedikit pasta gigi ke jerawat sebelum tidur dan cuci dengan air hangat ketika Anda bangun di pagi hari. Mereka mengatakan bahwa pasta gigi menarik kotoran keluar dari pori-pori tersumbat dan mengeringkan kulit dengan psikiater jerawat. Pilihlah pasta gigi organik daripada pasta gigi gel yang tidak bekerja dengan baik.

Noda Jauh Minyak Kelebihan

Apakah Anda mulai pagi hari dengan matte, kulit tampak segar hanya untuk menemukan bahwa pada saat 05:00 gulungan dalam Anda berantakan mengkilap? Jika Anda memiliki kulit berminyak maka blotting kertas adalah anugerah kecantikan. Jangan menggunakan bedak untuk menyerap minyak. harga nano spray Menggunakan terlalu banyak secara berkala sepanjang hari akan membuat kulit Anda terlihat cakey karena Anda hanya layering makeup di atas lebih makeup. Memilih blotting kertas sebagai gantinya. Mereka akan menyerap semua minyak. Kami mencintai Kami mencintai kertas blotting Sephora.

Tidak ada Makeup Remover? Coba Lotion Sebaliknya

Jika Anda dari makeup remover, gunakan body lotion untuk menyingkirkan makeup. Ini bekerja baik terutama pada maskara yang sulit.

Buat Bibir Fuller

Jika Anda lelah karena tipis, puckers mengerucut, memperpanjang garis bibir Anda dengan menggunakan lip liner netral-kencang. Kemudian oleskan lipstik di atasnya. Hati-hati meskipun – tidak memperpanjang garis bibir Anda terlalu banyak.

Lashes Untuk Miles

Curl bulu mata Anda sebelum dan setelah menerapkan maskara untuk bulu mata lebih panjang. Anda mungkin ingin meringkuk kembali mereka sepanjang hari untuk mendapatkan beberapa tambahan mengangkat, hanya ingat untuk bersikap lembut ketika Anda menerapkan tekanan dengan penjepit Anda. nano spray https://jualnanospraymci.wordpress.com/2014/07/13/jual-nano-spray-mci/

Leave a comment